Solusi Apabila Anda Mengalami Masalah di JustBeenPaid
Wacch.. bisa gawat tuch apabila ada masalah di jss tripler kita apalagi itu masalah uang,,hehe.. Tapi jangan khawatir semua pasti ada solusinya dengan cara Submit Ticket
Submit Ticket adalah proses mengirim email dari
member ke divisi support helpdesk Justbeenpaid, yang bertujuan untuk mendapatkan
informasi atau jawaban atas persoalan atau problem yang sedang dihadapi oleh
member dimana hal tersebut tidak dapat selesaikan atau diatasi oleh sponsor
karena keterbatasan hak akses terhadap sistem justbeenpaid.
Untuk melakukan submit ticket ke
bagian Helpdesk JBP, seorang member harus memperhatikan tata caranya submit, dan
ketentuan durasi jawaban. Misalnya untuk 1 masalah, Anda cukup kirim atau submit
1 Ticket dan tunggu hingga masalah Anda terselesaikan atau sesuai waktu tungga
yang diatur Justbeenpaid.
Mengirim lebih dari 1 Ticket
untuk masalah yang sama tentu saja akan sangat menghambat proses penyelesaian
masalah Anda. Selain hal di atas, Anda juga harus mengetahui bahwa masalah yang
sedang dihadapi member ada yang harus diselesaikan dengan mengirim ticket dan
ada juga yang penyelesaiannya tidak perlu mengirimkan ticket ke helpdesk
Justbeenpaid.
Berikut beberapa jenis masalah yang Tidak memerlukan kirim Ticket
ke Heldesk justbeenpaid
1.
Masalah seputar pembelian posisi
jss tripler, sudah masuk di HINT tapi belum placed;
2.
Bonus refferal 10 % level 1 , 5 %
level 2 belum masuk;
3.
Profit harian belum masuk, delay karena
meningkat signifikannya member;
4.
Sudah muncul Jsstripler Tranffered pada status
positions , tapi di matrix belum keluar;
5.
Placement yang dibeli belum
ditempatkan;
6.
Upgrade expedited , premium
placament belum ditempatkan;
7.
Upgrade level 1, belum update status masih not
upgrade/suspend;
8.
Tidak bisa withdraw karena limit harian payment
processors;
10.
Problem - problem sederhana yang
tidak perlu kirim ticket
Berikut beberapa jenis problem yang harus kirim ticket ke helpdesk Justbeenpaid
1.
Deposit dari payment processors tidak masuk ke
member area JBP dalam 15 menit;
2.
Memindah dana dari jsstripler , tapi tidak
muncul di jss account;
3.
Withdraw sudah ada keterangan PAID , namun 3
hari kemudian belum masuk ke payment processors;
4.
Akun justbeenpaid anda di hacked;
5.
Akun justbenepaid anda di blocked oleh
Justbeenpaid.
Jika Anda telah submit ticket ke helpdesk justbeenpaid Anda harus rajin membuka
dan cek email untuk mengetahui update status ticket Anda dan Anda juga harus
sabar menunggu jawaban ticket Anda karena masing-masing problem ada durasi waktu
tunggunya masing-masing. Misalnya Durasi balasan ticket untuk masalah “HACKED
ACCOUNT” = 44 Hari sedangkan untuk problem “Funding” = 7 hari, perhatikan
berikut:
Durasi
Balasan Ticket Berdasarkan Jenis Problem Member:
Jika Anda sedang menghadapi salah
satu atau lebih problem atau
masalah yang tidak memerlukan Kirim Ticket ke Heldesk
justbeenpaid (
Problem Nomor 1 s/d 9 ), Kami sarankan agar Anda Tetap Tenang, Jangan Panik.
Karena ada bisa menyelesaikan masalah Anda dengan solusi -solusi berikut sesuai
dengan problem yang sedang Anda hadapi :
1.
Masalah seputar pembelian posisi
jss tripler, sudah masuk di HINT tapi belum placed >>>
Solusi
2.
Bonus refferal 10 % level 1 , 5 %
level 2 belum masuk >>>
Solusi
3.
Profit harian belum masuk, delay karena
meningkat signifikannya member >>> Solusi
4.
Sudah muncul Jsstripler Tranffered pada status
positions , tapi di matrix belum keluar >>> Solusi
5.
Placement yang dibeli belum
ditempatkan >>> Solusi
6.
Upgrade expedited , premium
placament belum ditempatkan >>>
Solusi
7.
Upgrade level 1, belum update status masih not
upgrade/suspend >>> Solusi
8.
Tidak bisa withdraw karena limit harian payment
processors >>> Solusi
10.
Problem - problem sederhana yang
tidak perlu kirim ticket >>> Solusi
Semoga bermanfaat buat teman-teman semua dan yang pasti pasang anti virus anti galau ya....mode on
0 komentar:
Posting Komentar