• Cara Daftar di Jss Tripler

    Panduan Mendaftar JSS-TRIPLER. Baiklah kali ini saya akan memberikan solusi cara cerdas menghasilkan uang dengan mudah dari bisnis di internet. Sudah byk yang membuktikan kedasyatan program ini.

  • Cara Mengaktifkan Dana Bonus $10 dari Jss Tripler

    Berikut adalah cara mempergunakan bonus $10 buat membeli posisi pada JSS Tripler ( JBP ). Bonus Free $10 dari JSS Tripler untuk setiap member yang baru bergabung akan mendapatkan Gratis $10 di akun mereka, dimana bisa langsung dipakai untuk membeli posisi dan menikmati profit 2% perhari selama 75hari (sabtu minggu tetap masuk hitungan)dan akan di potong di hari ke 45.

  • Cara Mendapatkan Profit Hingga 300% Dari JSS-Tripler

    Cara Mendapatkan Profit Hingga 300% dari JSS-Tripler Untuk mendapatkan Profit hingga 300% dari JSS-Tripler Justbeenpaid, kita harus melakukan upgrade terlebih dahulu. Upgrade membership membutuhkan dana sebesar $15 yang berlaku selama 3 bulan. Selain menjadi member upgrade,...

  • Cara Beli Posisi Jss Tripler

    Setelah mendaftar di JustBeenPaid, langkah selanjutnya anda perlu membeli posisi di JSS Tripler agar mendapatkan profit. Jika anda ingin mendapatkan profit hingga 300%, maka anda perlu upgrade keanggotaan anda dulu menjadi Premium member sebelum membeli posisi. Karena hanya posisi yang pembeliannya sebelum JSS Tripler yang diproyeksikan untuk cycler, jadi untuk pembelian posisi setelah upgrade tidak diproyeksikan untuk cycler. Dan jika matrix telah cycler maka anda baru bisa mendapatkan profit hingga 300%.

  • Tips-Tips Sukses Jss Tripler

    tips tips sukses jss tripler : Sudahkah anda login ke member area, menu jss tripler dan link financial? Bisa dilihat bahwa 1 posisi jss tripler Anda sudah mulai menghasilkan profit 2% sehari bukan? Jika Anda ingin meningkatkan atau memiliki income tambahan, silakan tambah posisi jss tripler Anda agar profit yang didapat bisa maksimal.

Rabu, 01 Agustus 2012

Recovery Restart Feature By Ardi Prabowo

( Restart IV - Telah Selesai , Sekarang saatnya Recovery )

Selamat untuk anda yang telah mendapatkan restart feature yang pertama kalinya !
Bagaimana perasaan anda ?

Senang ◾ Sedih ◾ Kecewa ◾ Terharu ◾Sakit Hati ◾ Gembira ◾ Bersyukur ◾ Mengeluh ◾ Frustasi ◾ Semangat ◾ Optimis ◾ Pesimis ◾ Yakin ◾ Galau ◾ Shock ◾ Tidak percaya ◾Menyerah ◾ Putus Asa ◾ Ingin bangkit ◾ Ingin Merayakan ◾ Senyum - Senyum Sendiri ◾ Marah ◾ Berterima Kasih ◾

Silahkan anda jawab dalam hati anda pasti mengetahui jawabannya !

"JAWABNYA DALAM HATI - JANGAN DI DALAM KOMENTAR"
* karena hanya anda sendiri yang mengetahuinya

Mengapa ada restart , Tujuan restart adalah sangat baik untuk justbeenpaid , sangat baik untuk semua member , karena visi misi JBP adalah Indenfinitely Sustainable yang artinya bekelanjutan tanpa batas !

Coba anda bayangkan Justbeenpaid tanpa restart ?
Mungkin anda tidak akan mengenal JBP , Mungkin justbeenpaid sudah hancur sejak oktober 2011 , sudah Sc*m seperti bisnis online lainnya seperti yang sudah2 !

Itulah hebatnya Frederick Mann , Dengan penuh pengalaman sejak tahun 1997 !

Saya dulu sama seperti anda , modal saya kecil , mungkin kondisi saya waktu itu tidak seberuntung anda saat ini , Pertama kali mengalami restart apa yang saya rasakan sama dengan yang anda rasakan , mungkin lebih galau dari anda !

Restart 1 saya alami pada 25 agustus - 4 oktober 2011 , dengan konversi 65 %
Bagaimana perasaan saya waktu itu ?
--- > karena sayabelum tahu apa tujuan restart ? saya sangat galau , sangat kecewa , sedih , frustasi , putus asa , ingin berhenti dari Justbeenpaid !

Ya jujur saya ingin berhenti waktu itu dari Justbenepaid !
Namun , masih ada sedikit semangat dalam hati saya , yang berkata :

" Cepat bangkit anak muda , ini baru permulaan , jadikan ini sebuah pengalaman , sebuah bisnis tidak ada yang mudah , tidak ada yang instan , semua butuh proses , butuh pengorbanan , dan butuh kegagalan berulang - ulang. Percayalah tidak ada usaha yang sia - sia semua pasti membuah kan hasil"

Setelah berpikir demikian , Setelah di hantam restart 65 % , hanya ada 2 pilihan !
1) Menyerah
2) melanjutkan segala target dengan sisa - sisa amunisi ,

Jika pada oktober 2011 , Saya pilih no. 1
-- > Saya tidak akan berada disini , saya akan tetap menjadi seorang mahasiswa penggangguran yang masih di diberi jatah ortu , hidup pas - pasan , dan mungkin detik ini , kantong saya kering , saya tidak berpenghasilan , saya binggung cari kerja , saya tidak akan mengenal anda dalam keluarga besar Jss Tripler Team ini !

Alhamdulillah , Saya sangat bersyukur , saya memilih pilihan no. 2
Jika waktu itu saya memilih no. 1 , Mungkin ceritanya akan lain ,
mungkin saya tidak akan menerima gajian yang luar biasa walau baru bekerja 1 tahun sudah digaji $10.000 perbulan oleh Justbeenpaid !

Cerita saya tidak sampai disitu ,
9 Januari 2012 - Akun saya di hantam restart lagi sebesar 75 %
Wow , hal ini makin membuat saya semangat , hal ini membuat saya makin termotivasi untuk terus membuat justbeenpaid menjadi BO no. 1 yang diikuti masyarakat indonesia , karena apa ?

Karena tujuan Restart = Memperpanjang umur justbeenpaid , membuat program ini tetap exist , jadi saya semakin yakin karena saya menegaskan dalam diri sendiri ,

"Selama ada RSF , kombinasi jsstripler + jss matrix , Justbeenpaid TIDAK MUNGKIN sc*m " tidak mungkin pergi begitu saja seperti BO lainnya ^_^

Waktu terus berlalu , diperkirakan 21 april 2012 ada restart III sesuai news dari JBP , namun tidak disangka - sangka Restart ke III diundur ,

Dalam hati senang , tapi sebenarnya sedih ! karena dengan mundurnya restart sangat tidak baik untuk kondisi keuangan "cashflow" perusahaan karena dengan mundurnya restart membuat cashlow JBP turn negative , apa boleh buat karena suatu hal restart akhirnya mundur dan jatuh pada 25 Mei 2012 , dengan konversi 40 % , Setelah saya hitung - hitung saya anggap 25 mei 2012 tidak ada restart , mengapa ?

Cut off tanggal 6 april 2012 keatas bebas restart , dan posisi yang direstart adalah posisi yang dibeli tanggal 6 april kebawah , dan restart baru jatuh 25 mei 2012

Dan member baru yang mendaftar diatas 1 april 2012 bebas restart !
Coba kita hitung , Beli $1000 tanggal 1 april 2012 ( anda bisa hitung dengan calculator JBP ) hasilnya s/d 24 mei 2012 ( sehari sebelum RSf ) = $1000,5

Seharusnya restart III jatuh pada 21 april 2012 , mundur ke 25 mei 2012
Dan tidak main - main , pembelian 1 april 2012 yang seharusnya dapat restart 21 april , jadi mundur , jadi sebelum mendapatkan restart posisi tersebut sudah dapat 100,5 % , dan sudah BEP ! Itu artinya semua member JBP sudah BEP pada restart 3 + dapat proftnya melanjutkan masa kontraknya !

Restart III = Enak di anda , Tidak enak di Justbeenpaid
Karena dengan mundurnya restart , membuat cahflow JBP turn negatif apalagi awal juli ditambah permasalahan banyak payment processors yang telah saya bahas sebelumnya , dan banyak member sedunia galau dan melakukan "Rush" Wd besar - besaran dari Justbeenpaid ( utamanya indonesia ) dan ini sangat tidak baik terhadap kondisi financial JBP !

Kata JBP : Sudah jatuh tertimpa tangga , sudah RSF 3 diundur , member senang , malah dapat "rush" , Bank sebesar apapun jika mayoritas nasabahnya mengambil uang di bank apa yang terjadi ? Tidak akan sanggup , bahkan bank akan colaps , untungnya owner sangat berpengalaman dalam bidang financial ,

Dan pada akhirnya Dijalankanlah RSF IV kemarin (31 July 2012 )
Dimana memindah sebagian posisi di jalur cepat ( income harian ) ke jss matrix di jalur lambat ( income 3-6 bulanan )

Frederik Mann - Layak dapat ★★★★★
Saya dapat konversi 75 % dengan total ribuan posisi ( ratusan juta )

* Konversi 75 % karena efek Restart 3 yang mundur jadi sangat berpengaruh ke restart 4 , restart ke 5 saya yakin hanya 10-40% saja !

Apalagi saya sedang giat - giatnya compound , dari boom posisi 200 juta tanggal 2 juni 2012 , dengan profit harian $400 compound terus sampai akhirnya memasuki 11 juli 2012 saya bisa compound $1000 perhari ,

-- > 12 juli - https://www.facebook.com/photo.php?fbid=420648717973347
--- > 13 juli - https://www.facebook.com/photo.php?fbid=421023324602553
Dst

Diluar dugaan , tgl 16 july ada cut off , wah sangat "surpize" sekali , dan ini moment yang tepat , akhirnya 24 july 2012 , saya boom lagi Justbeenpaid dengan 4000 posisi senilai 400 juta rupiah !

Alhamdulillah walau 31 juli saya dapat RSF , konversi 75 % dengan total ribuan posisi setara ratusan juta , Saya tetap senyum - senyum saja , karena saya sudah boom posisi 24 july 2012 , dan efek RSF 75 % sangat kecil ,,,,,

Mungkin lain ceritanya untuk member yang 16-31 july 2012 , tidak boom posisi , maka akan sangat terasa ! Tidak apa - apa , itu namanya bisnis , anda harus belajar dari pengalaman !

Sejauh ini saya selalu share , saya boom posisi , dan selalu share juga kapan waktu yang tepat untuk membeli posisi , saya selalu beri sinyal kapan harus "BUY" kapan harus "Withdraw" Jadi hasilnya sangat maksmal !

Lalu pertanyaannya , Kapan waktu yang tepat untuk membeli posisi ?
jawabannya sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli posisi ,

"SEKARANG SAAT YANG PALING TEPAT UNTUK BOOM POSISI "
* Dalam waktu dekat saya juag akan boom posisi lagi ..

Sampai kapan ? Anda bisa prediksi sendiri dari postingan saya ini :
--- > https://www.facebook.com/photo.php?fbid=424124834292402

RSF 1 = Saya dapat 65 %
RSF 2 = Saya dapat 75 %
RSF 3 = Saya dapat 40 %
RSF 4 = Saya dapat 75 %

Jika saya menyerah di RSF 2 karena saya dapat konversi 75 % , mungkin ceritanya akan lain ..... saya pasti masih miskin dengan predikat "mahasiswa pengganguran"

Ini cerita dan pengalaman yang saya jalankan di JBP !
Anda harus belajar dari pengalaman ,belajar dari Restart 1,2,3,4 dengan pelajar anda akan memahami sistem kerja yang begitu dahsyat ini , sehingga yakin dan terus semangat untuk menghasilkan minimal 10.000 US DOLLAR DI justbeenpaid setiap bulannya !

Anda mau ?

Apa yang anda pikirkan = apa yang anda dapatkan !
Jika anda yakin bisa , Maka anda pasti bisa !

RSF - Tetap Untuk yang Terbaik Bagi Kita Semua
by Mymadmillion


0 komentar:

Posting Komentar

 

Semua Tentang ProfitClicking/JustBeenPaid | Copyright © 2011 | Powered by Blogger | Blog Designed By Vera Angelina